Jumat, 07 Agustus 2015

Saatnya Wisata Keliling Indonesia!



LIFESTYLE
FEMALEMALELOVE & SEXFOOD & TRAVELKOMUNITAS INDEKS


Ilustrasi. [Shutterstock]
Saatnya Wisata Keliling Indonesia!
Dari Raja Ampat hingga menujusepuluh:00
FOLLOW US


Suara.com - Destinasi kepulauan dalam Indonesia mirip kepulauan Maratua, Kepulauan Komodo, kepulauan Raja Ampat sampai Tanjung Bira saat ini jadi incaran segala traveller domestik ataupun mancanegara. Bukan heran seandainya travel agen berlomba-lomba menawarka paket perjalanan ke sejumlah tujuan ini tersebut dan harga yang terbilang murah.

Berikut paket perjalanan tamasya yang ditawarkan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2014:

Paket Kakaban Trip menawarkan kunjungan menuju lima pulau apik di Kalimantan; Derawan, kakaban, Sangalaki, Maratua dan Nabucco selama empat hari. Perjalanan berhadapan melalui Tarakan. Paket Happy Maratua Trip tersebut berkisar Rp5.950.000 serta penginapan resort juga Rp4.600.000 serta penginapan standar.

Berada juga paket Sailing Komodo Trip yang akan menjelajah kepulauan Komodo sepanjang 4 hari 3 malam. paket menyajikan kunjungan menuju 12 pulau; Labuan Bajo, Kanawa, Sebayur, Pulau gili Omset, Taka Makassar, Manta Point, Pantai Pink, Kalong, Padar, Rinca dengan Kelor. Paket liburan telah termasuk tiket pesawat, transportasi darat dan laut, kamar, makan 3 kali sehari, asuransi sesudah guide sekedar serta harga Rp7,lima juta.

Paket Exotic Mollucas Trip disediakandisuguhi demi menjelajah negara Indonesia sesi Timur, khususnya Ambon. Paket itu menghadirkan kunjungan ke pantai Ora dalam Desa Saleman, Pulau 7, Sawai, Masohi dengan Air Belanda. Anda bisa menentukan paket berwisata seharga Rp6.250.000 serta kamar darat, Rp6,lima juta dengan rumah laut dengan Rp6.750.000 juga kamar laut selama 4 hari.

Seumpamanya ingin melalui keindahan tanah Papua ada paket perjalanan Escape to Misool. Kakaban Trio membuka paket perjalanan menuju Misool sepanjang 6 hari lima malam serta menjelajahi berbagai lokasi menyenangkan mirip Balbulol, Gamfi, Wagmap, Farondi, Lenma Kanwa, Gua Kelelawar, Batu Menangis, Sumalelen, Gua Keramat, Kalegmalekari dengan sederet destinasi cantik selanjutnya. Paket perjalanan ini ditarif Rp12.750.000.

Kepulauan Raja Ampat sekarang telah menjadi destinasi yang didambakan buat banyak negara. Fun & Easy Raja Ampat-Wayag mewujdukan impian Anda menyaksikan keindahan kepulauan tersebut. Biaya yang juga beragam. Untuk penginapan homestay Kamu sekedar perlu membayar Rp12.500.000. Sementara demi penginapan Resort, dikenai Rp13.750.000 setelah Rp. 15.750.000. Beberapa lokasi yang diharuskan dikunjungi sebagai Pulai Kri, Yenbuba, Sauwandarek, Mansuar, Wayag, Friwen juga masih banyak lagi.

Explore Sulawesi Selatan yaitu paket berlibur lengkap menuju Tanjung Bira, Rammang-rammang juga Makassar sepanjang empat hari tiga malam. Anda bisa mengunjungi Rammang-rammang dati Makassar, Maros, Tanjung Bira, Pulau Liukang loe dengan sederet destinasi mengagumkan berikutnya serta cuma merogoh kocek satu kota Rp5 juta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar