Selasa, 04 Agustus 2015

Liburan Berlibur Keliling Global

Liburan Berlibur Keliling Global
Tamasya Muslim, Tamasya Keliling Indonesia, Love Traveling

Berlibur Laskar Pelangi - Belitung

LASKAR PELANGI TOUR Rp. dua.750.000/orang

HARI Pertama : AIRPORT- TANJUNG PANDAN - LASKAR PELANGI

Tiba di bandara Hanandjoedin bertemu dan perwakilan seusai proses bagasi. Lalu city tour mengunjungi tanjung pandan. Kemudian sarapan mie belitung. Transfer chek in pada hotel. Kemudian serta ke pantai Tanjung Tinggi (lokasi syuting Laskar Pelangi ) disana anda akan memanfaatkan keindahan pantai sambil berenang dipantai yang apik ini Selanjutnya makan siang di suguhi pada retorant Pada Tanjungpandan atau dalam pantai tanjung tinggi, sehabis makan siang bersama dan acara bebas dalam laut dan panorama pantai sampai sunset juga pilihan panorama pantai tanjung kelayang, tanung binga, bukit berahu. Kembali ke tanjung pandan selanjutnya makan malam disuguhi dalam sari laut restorant. malam acara bebas (MP,MS,MM)

HARI KEDUA : TANJUNGPANDAN - PULAU-PULAU Minor YG EKSOTIS Dalam BELITUNG BARAT

Sarapan pagi di hotel. setelah sarapan pagi perjalanan kamu lanjutkan ke tanjung kelayang dengan dan menuju pulau lengkuas, pulau burung, pulau babi, pulau kelayang, pulau pasir, pulau batu belayar, dll. Lalu makan siang di sajikan di Pulau ini serta menu special masakan khas Belitung yg dimasak menurut Koki tradisional Belitung yang berpengalaman serta Ikan Bakar yg kamu bakar segar di Pulau2 tersebut, bagi yg ingin menanam terumbu karang maka bakal kami siapkan terumbu karang yg dapat kamu beri nama pada terumbu karang tersebut, akhirnya anda berhasil melihat nanti ketika terumbu karang tersebut telah menjadi kalau nama anda terpatri dalam terumbu karang tsb. sore hari kembali menuju hotel utk bersiap dan serta serta makan malam di suguhi pada resto. malam aktifitas bebas (MP,MS,MM)

HARI KETIGA : TANJUNGPANDAN - TOUR

Hari ini adalah hari terakhir anda dalam Belitung, sunrise dalam danau kaolin selanjutnya kembali ke hotel sehabis sarapan kita bisa bersantai juga kami akan ajak kamu berkeliling ke museum,rumah adat, setelah tersebut utk shooping oleh - menurut khas Belitung pada toko oleh-oleh kota tanjungpandan selepas itu jikalau kita kembali sore maka ketika kita bakal lebih bebas utk kembali menentukan cara - cara ke pantai2 terdekat di belitung barat tersebut. (MP,MS)

All In Termasuk :
Tiket pesawat Jakarta - Belitung pp
Transport sepanjang tour terjadi full AC
Mie Belitung / Mi Jamur satu x
Hotel 3* sekamar berdua, ber tiga bila jumlah peserta ganjil
Makan pagi, siang juga malam sesuai dan program aktivitas,
Kapal boat menuju pulau / memanfaatkan boat kapal nelayan Plus Live Jacket Dengan Free snorkeling eqp sepanjang Persediaan tetap berada
Guide / pemandu bahasa indonesia, inggris yang ramah dengan berpengalaman.
Complimentary Air mineral sepanjang tour digelar
Entrance Free Masuk Tempat Berwisata

Biaya Tour bukan termasuk:
Jatah tiket pesawat pp
Airport tax 40.000 jkt, 11.000 belitung / pax, porter
Metode guide dengan driver
Pengeluaran pribadi anda
Terjadinya Makanan Pada Hotel / Resto Diluar dari yg sudah ditawarkan
Tip Senang Rela Utk Driver/Guide serta Boat Driver

Syarat dan ketika :

Harga berhasil berubah sesuai dengan ketersediaan seat pesawat dan kamar hotel, minimal 2 orang sukses berangkat setiap hari dari Jakarta. Demi Skuad minimal 10 orang biaya Khusus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar