Selasa, 04 Agustus 2015

Keliling Indonesia pada Indonesia

Keliling Indonesia pada Indonesia


Mulai mengenalkan “Wonderful Indonesia” di bumi. Mulai pula memangkas anak bangsa kepada keindahan penjuru nusantara. Satu diantaranya caranya yaitu melalui Indonesia.Travel, web blog resmi pariwisata Indonesia.


Memikat. Itulah kesan semula saat memasuki situs online berbahasa Inggris tersebut. Dikarenakan tampilannya dipenuhi foto-foto alam, spot rekreasi dan budaya Indonesia. Ada pemandangan pantai, penduduk serta baju daerah, museum, orangutan, lapangan golf juga foto-foto lain yang yaitu gambaran dari dominan suatu yang sukses dijangkau pada Indonesia. Jikalau foto di-klik, langsung muncul berita singkat dan info mengenai objek wisata atau budaya itu.

Selain deretan foto yang menyapa pengunjung pada halaman muka, ada serta segala menu lain. Pilihan utamanya merupakan Discover Indonesia, yang mengadakan pengetahuan tentang Indonesia. Lalu, diberikan juga data dasar (dengan penting) cara berwisata dalam Indonesia lewati Travel Information. Ada pula pilihan menu Destination dan Activities. Kedua menu ini sama-sama membuka info objek berlibur. Bedanya, yang satu dikategorikan berdasarkan lokasi (Destination) sementara selanjutnya berawal dari kegiatan yang hendak dipertemukan, seperti diving, snorkeling, shopping dengan selanjutnya.

Ada pula terbaru seputar aktifitas juga info yang berkaitan dan pariwisata Indonesia. Terhidang dan pilihan menu untuk booking akomodasi berwisata lewat online juga paket wisata (Trip Planner). Nggak ketinggalan, terdapat galeri foto dan video pariwisata. Melalui keseluruhan webiste tersebut menyenangkan sekaligus informatif. Meskikendati mempelajari mencakup semua objek berwisata nusantara, namun sepertinya isi web blog tersebut bakal makin lengkap serta bervariasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar